Sinol dan Rusdi Resmi Menjadi Anggota DPRD Bondowoso

Home / Berita / Sinol dan Rusdi Resmi Menjadi Anggota DPRD Bondowoso
Sinol dan Rusdi Resmi Menjadi Anggota DPRD Bondowoso Suasana Pelantikan Mohamad Sinol dan Rusdi Hasan menjadi anggota DPRD Bondowoso, Senin (7/5/2018). (FOTO: Sofy/TIMES Indonesia)

TIMESPONTIANAK, BONDOWOSOMohamad Sinol dan Rusdi Hasan secara resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bondowoso. Sinol dan Rusdi dilantik oleh Ketua DPRD Bondowoso, Tohari, Senin (7/5/2018).

"Sesuai dengan sumpah, kita harus bertekad untuk memperhatikan derajat ekonomi masyarakat. Kedua, meningkatkan kualitas pelayanan, dan ketiga, program yang kita buat harus murni untuk kepentingan rakyat," kata Sinol.

Sinol menyatakan siap menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dan memastikan program yang dibuat pemerintah untuk kepentingan rakyat.

"Sebagai kader partai saya juga wajib tunduk dan patuh melaksanakan keputusan organisasi," katanya. 

Sinol merupakan kader PKB dan nantinya akan duduk di komisi II DPRD Bondowoso menggantikan Tohari yang naik sebagai Ketua DPRD Bondowoso. Ketua DPRD Bondowoso sebelumnya, Achmad Dhafir, mengundurkan diri karena maju sebagai calon Bupati Bondowoso dalam Pilkada Bondowoso 2018.

Sementara Rusdi menggantikan Andi Hermanto yang naik sebagai Wakil Ketua DPRD Bondowoso. Andi naik sebagai Wakil Ketua menggantikan Irwan Bachtiar yang juga maju dalam Pilkada Bondowoso sebagai Wakil Bupati yang berdampingan dengan Wakil Bupati Bondowoso petahana, Salwa Arifin. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com